- Cara Merawat Jeans Sebagai Salah Satu Busana Modern | Info Terbaru | Sulisucup

Cara Merawat Jeans Sebagai Salah Satu Busana Modern

 Model celana jeans merupakan salah satu busana modern yang merupakan teman untuk mayoritas perempuan. Di samping praktis, celana jeans pun dapat menyertai pada sejumlah acara yang kita hadiri. Celana jeans pun memiliki beberapa model yang dapat mempercantik gaya Anda dalam sekejap. Ingin terlihat cantik, feminin, sporty, santai, segalanya dapat didapatkan bersama celana jeans. Kebanyakan perempuan memiliki seabrek jeans pada almari bajunya. Namun, apa dikata, tidak banyak wanita yang paham bagaimana kiat merawat celana jeans yang betul. Nah, berikut adalah fakta bermanfaat mengenai hal yang tidak bisa dilakukan dengan celana jeans anda :



1. Tidak boleh kelewat kerap dicuci.
Bahan jeans memang dibuat agar tak kerap dicuci tiap-tiap kali usai digunakan. Alih-alih mengajari berperilaku jorok, namun memang jeans tidak kuat pada reaksi kimia bahan cucian yang begitu sering. Sejumlah jeans yang kelewat kotor sehabis digunakan berkegiatan tentu wajib dibersihkan, namun apabila cuma menyertai Anda sebentar saja, hanya dengan digantung dan diangin-anginkan sudah cukup. Berdasarkan suatu riset, serupa yang dinukil dari Yahoo Shine, jeans bakal bertahan masih bersih bila digantung kurang lebih dua minggu lamanya. Sehingga, Anda boleh memakai jeans untuk dua minggu sebelum mengantarkannya ke laundry.
2. Tidak boleh menggunakan air panas
Memang air panas bisa menolong membersihkan baju maupun hem yang berwarna putih supaya lebih bersih serta terbebas dari mikroba penyulut aroma tidak enak. Akan tetapi, khusus pada jeans, sebaiknya tidak usah dicuci menggunakan air panas. Mencuci menggunakan air panas biarpun membuat mudah membersihkan kotoran yang parah, akan tetapi bisa menyegerakan lunturnya warna di bahan kain. Di samping itu, air panas pun bisa menjadikan jeans menyusut.
3. Tidak boleh menyeterika celana jeans
Lelucon di barat sana yang mengatakan bahwa ‘cuma manusia bodoh yang menyeterika jeans’ itu sesungguhnya realistis. Ketika menyeterika jeans, tentu warnanya bakal lekas luntur serta menyisakan noda yang mengkilap. Jeans menjadi tidak awet, gampang rapuh serta tak cukup nyaman ketika dipakai.
4. Hindarkan dari cahaya matahari terlalu lama
Kelewat lama terdapat di bawah cahaya matahari dengan langsung pun bisa menjadikan si jeans lekas pudar. Maka tatkala menjemur, temukan lokasi yang teduh maupun cuma diangin-anginkan saja hingga kering.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love & life dengan judul Cara Merawat Jeans Sebagai Salah Satu Busana Modern . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/10/cara-merawat-jeans-sebagai-salah-satu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Cara Merawat Jeans Sebagai Salah Satu Busana Modern "

Posting Komentar