- 5 Fitur Keren Handphone Samsung Galaxy S III | Info Terbaru | Sulisucup

5 Fitur Keren Handphone Samsung Galaxy S III

 Merek Samsung sudah malang melintang pada bursa handphone pintar bersama produk jagoannya handphone Samsung Galaxy S III. Dibuat guna menyokong semua kegiatan orang. Apabila terdapat smartphone yang bisa berkompetisi bersama iPhone 4S di panggung internasional, maka smartphone Samsung Galaxy S III adalah lawannya. Sebagaimana anda semua paham handphone Samsung Galaxy S III tersebut sarat bersama perangkat keras khas semacam quad-core CPU, charge baterai nirkabel serta beragam lagi. Kini kita akan membeberkan sejumlah spesifikasi rahasia pada HP Samsung Galaxy S III tersebut :



1. Fitur Screen Shots
Memotret pada layar handphone Android agak kompleks, akan tetapi Samsung Galaxy S III menjadikannya begitu mudah dalam mengambil foto. Cuma dengan menggesekkan telapak tangan pada screen. Tersedia 2 teknik dalam menangkap gambar layar pada handphone Samsung Galaxy S III, kesatu ialah menggesek sawit ajaib. Dalam memakai fasilitas tersebut Anda cuma butuh mengaktifkan sensor gerak di setting. Sesudah sensor gerak dijalankan, Anda cuma perlu menggesekkan telapak tangan mulai kanan menuju kiri layar serta gambar bakal diambil serta tersimpan dengan sendirinya. Opsi kedua ialah lewat memakai teknik konvensional, lewat menekan menu serta tombol power berbarengan.
2. Fitur Shake to Make Call
Goyang saja ponsel Android anda guna melakukan calling. Ini adalah fasilitas istimewa yang dimasukkan pada handphone Samsung Galaxy ini.Dengan menggoyangkan, handphone akan segera akses dial pad  tak peduli apa yang Anda kerjakan semacam surfing, menjalankan game, melihat video atau mendengarkan musik.
3. Fitur Turn Over it Stop Ringing
Bakal begitu memalukan apabila handphone Anda berdering ketika mengikuti meeting serius serta Anda kian sibuk serta terburu-buru menemukan tombol hening. Samsung sudah menciptakan fasilitas kreatif pada Galaxy S III yang akan menyelamatkan Anda dari hal memalukan. Anda cuma butuh mengaktifkan lewat handphone guna menonaktifkan ringtone atau Anda bisa meletakkan telapak tangan di layar.
4. Fitur Task Manager
Guna membuka task manager cepat selagi memanfaatkan aplikasi Anda cuma butuh menahan tombol home maka jendela task manager bakal hadir pada layar bersama segenap aplikasi yang berjalan. Guna membuka aplikasi yang beroperasi cuma tap di tombol aplikasi serta Anda bisa menutup aplikasi yang berjalan lewat cuma menekan end sebelah tiap-tiap aplikasi pada jendela task manager. Sejalan pada aplikasi yang berjalan itu pun bakal memperlihatkan berapa banyak RAM yang tengah dipakai.
5. Fitur Bespoke Phone Stand
Itu merupakan satu diantara fasilitas lucu pada Samsung S III  dimana memberikan kesanggupan dalam mengobati handphone Anda semacam pada tablet. Guna memanfaatkan ini, Anda memerlukan casing Samsung Mesh Vent original. Pada sebelah belakang casing tersebut mempunyai ketukan yang mana Anda bisa geser koin ke dalam slot guna mengaktifkannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul 5 Fitur Keren Handphone Samsung Galaxy S III. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/10/5-fitur-keren-handphone-samsung-galaxy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "5 Fitur Keren Handphone Samsung Galaxy S III"

Posting Komentar