- 3 HP Android Samsung Terlaris | Info Terbaru | Sulisucup

3 HP Android Samsung Terlaris

   Dari sekian banyak Tipe Ponsel Samsung yang dirilis pasti dalam setiap penjualannya ada yang menghebohkan dengan tingkat penjualan yang fantastis dan ada juga yang begitu miris karena kurang peminatnya. Kini kita akan membahas Hp samsung terlaris yang kini sedang digandrungi baik kalangan muda ataupun yang telah berumur yang mungkin juga sudah tidak asing lagi bagi anda.
 
 
 
  Android kini memang populer dan banyak digemari, hal ini salah satunya karena Google merilis Android sebagai open source dibawah naungan open handset alliance. Disamping itu, Android juga merupakan OS yang sangat baik, cepat dan kuat juga mempunyai fitur antar muka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas yang hingga saat ini terus dikembangkan sehingga OS Android terus diupdate. Semua jenis kebutuhan akan Android semua terjawab dilapangan dengan berbagai jenis ponsel Android yang disediakan, baik yang touchsreen, qwerty, layar besar, dan lain sebagainya.
Bagi anda yang sedang mencari handphone Android Galaxy SIII menjadi pilihan yang tepat karena memiliki futur yang terbaik dan begitu mengerti kita. Anda tetap dapat aktif dengan berbagai kesibukan anda namun juga tetap dapat update dan terhubung dengan orang-orang terdekat. Samsung Galaxy SIII memenuhi kebutuhan dan melampaui kecerdasan dengan berpikir sesuai yang anda pikirkan dan bertindak sesuai yang anda lakukan. Baca selengkapnya spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy SIII.

2. Samsung Galaxy Mini 2

Bentuk mungil ditawarkan dari samsung tipe yang satu ini. Dengan desain yang ramping dan trendy, Samsung Galaxy Mini 2 cocok bagi anda yang berjiwa muda. Kecanggihan smartphone dalam bentuk mini ditawarkan dalam Galaxy S2 ini, dengan ukuran layar 3.27 inchi Galaxy mini mampu memberikan tampilan terbaik dalam web surfing, meihat file multimedia, mengakses jejaring sosial serta lebih mudah dalam mengatur aplikasi. Meskipun bentuknya mini namun kinerja jauh dari ini seperti kamera 3.15MP, sistem operasi Android Gingerbread, prosesor 800 MHz, serta RAM 512MB. Untuk melihat fitur komplitnya baca selengkapnya pada Samsung Galaxy Mini II.
Samsung Galaxy S4 menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang selalu update dengan produk baru yang pasti dengan kualitas dan fitur yang tidak akan mengecewakan bahkan mencengangkan. Galaxy S4 menggunakan sistem operasi OS Android 4.2 prosesor exynos 8 core dengan kecepatan 1.6 Ghz, RAM 2GB. Untuk fitur yang lain dari Galaxy S4 yang pastinya menarik, baca selengkapnya pada Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Itulah 3 HP Android Samsung Terlaris, apakah anda sudah menentukan pilihan antara 3 hp tersebut mana yang menjadi teman bagi anda dalam menemani hari-hari sibuk anda. Baca selengkapnya spesifikasi masing-masing agar anda dapat lebih yakin dengan pilihan anda, atau anda ingin hp yang berbeda, baca juga Spesifikasi Samsung C3520.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul 3 HP Android Samsung Terlaris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/10/3-hp-android-samsung-terlaris.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "3 HP Android Samsung Terlaris"

Posting Komentar