- Surganya Para Peselancar | Info Terbaru | Sulisucup

Surganya Para Peselancar

Anda para peselancar wajib mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Di daerah Jawa Barat, tepatnya sekitar 40 kilometer atau satu jam perjalanan dari Pangandaran, Anda akan menemukan Batu Karas, pantai yang cukup populer bagi para peselancar nasional maupun internasional.



Batu Karas merupakan perpaduan cantik antara Batu Hiu dan pantai Pangandaran. Pantai yang biasa disebut sebagai Bali kecil ini memiliki pantai yang cukup datar berpasir hitam dengan teluk kecil sehingga peselancar tidak perlu mendayung terlalu jauh untuk ke titik awal gelombang datang. Suasanannya yang lebih sepi dibandingkan dengan Pangandaran menjadikan pantai ini tempat yang cocok untuk berlibur.



Tidak hanya peselancar profesional yang datang ke tempat ini. Untuk para peselancar pemula, telah disediakan tempat penyewaan berselancar dan instruktur berpengalaman untuk mengajarkan Anda mengenai cara berselancar. Ada tiga tempat berselancar di Batu Karas yakni Karang yang hanya didapati ketika air sedang pasang, Legok Pari yang merupakan tempat selancar paling favorit dan sempurna untuk pemula karena tempatnya yang aman dengan ombak yang tidak terlalu tinggi dan Bulak Bendak yang disukai oleh peselancar profesional karena gelombang yang diciptakan memiliki dinding yang panjang dan tinggi.

Meskipun terkenal sebagai tempat untuk berselancar, Anda yang tidak hobi selancar juga masih bisa menikmati Batu Karas karena disini Anda bisa menikmati Jet Ski, Banana Boat atau naik kuda di tepi pantai. Anda juga bisa berpetualang ke Karang Nunggal, yang merupakan pantai terpencil dengan pemandangan batu besar dan tinggi. Anda bisa meminta penduduk lokal untuk membawa Anda ke lokasi yang spektakuler ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wisata dengan judul Surganya Para Peselancar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/09/surganya-para-peselancar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Surganya Para Peselancar"

Posting Komentar