- Aplikasi Kamus Google Translate Untuk Android Semua Bahasa | Info Terbaru | Sulisucup

Aplikasi Kamus Google Translate Untuk Android Semua Bahasa

Download aplikasi kamus Google Translate untuk android versi terbaru 2014 gratis online offline. Pada ulasan berikut ini saya akan memberikan beberapa ulasan kepada anda tentang aplikasi google translate untuk android. Seperti yang anda ketahui selama ini google translate merupakan sebuah aplikasi yang penting bagi anda yang mengalami kesulitan menerjemahkan bahasa asing mulai dari bahasa inggris ke indonesia, bahasa mandarin, bahasa spanyol, bahasa prancis, bahasa italy, bahasa jepang, bahasa arab, dan berbagai macam bahasa di seluruh dunia.

Nah dengan bantuan google translate inilah kita akan lebih mudah melakukan penerjemahan tersebut karena memang aplikasi besutan google ini diperuntukkan bagi penerjemahan bahasa. Jika sebelumnya kita mengenal aplikasi google translate terbaru 2014 ini pada versi dekstopnya maka sekarang telah ada aplikasi google translate for android yang dapat anda jalankan di ponsel berbasis android yang anda miliki. Untuk itu demi mendapatkan keterangan selengkapnya maka beberapa hal di bawah ini penting untuk anda simak dengan seksama.
google-translate-android
Kelebihan pertama dari aplikasi google translate untuk android yang anda miliki adalah kemudahannya saat anda bawa kemana-mana. Jadi saat anda sedang mengalami kesulitan dalam menerjemahkan bahasa asing anda dapat mencarinya di google translate ini karena aplikasi ini telah mendukung tidak kurang dari 60 bahasa. Selain itu kelebihannya adalah aplikasi ini dapat tetap anda gunakan meskipun anda sedang offline.

Untuk kapasitas dari aplikasi penerjemah yang satu ini pun tidak besar sehingga tidak akan memberatkan bagi kinerja ponsel android yang anda miliki. Aplikasi ini dapat anda install pada smartphone android yang anda miliki dengan catatan minimal OS yang digunakan pada android anda tersebut adalah V2 gingerbread.
Terakhir yang menjadi kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah anda dapat langsung mengunduhnya di playstore android yang ada di smartphone anda atau bisa juga langsung anda Download Disini.

Dan itulah beberapa hal yang dapat saya sampaikan tentang beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi google translate untuk hp android update versi terbaru. Karenanya setelah anda membaca beberapa ulasan di atas maka sangat disarankan kepada anda untuk melakukan penginstalan aplikasi ini di smartphone android yang anda miliki. Sekian, semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Myself / Ponsel dengan judul Aplikasi Kamus Google Translate Untuk Android Semua Bahasa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/07/aplikasi-kamus-google-translate-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Kamus Google Translate Untuk Android Semua Bahasa"

Posting Komentar