- Kencan Di Hari Kerja, Kenapa Tidak? | Info Terbaru | Sulisucup

Kencan Di Hari Kerja, Kenapa Tidak?

Siapa bilang kencan romantis hanya bisa didapatkan saat weekend? Selain menghemat pengeluaran Anda, kencan saat weekdays bisa jadi memberi efek kejutan untuk si dia. Siapa yang menyangka Anda akan mengajaknya kencan di hari kerja? Berikut tips-tips berkencan di hari kerja. Exotic dinner




Sepulang kerja, tidak ada salahnya mengajak si dia singgah untuk makan malam bersama. Warung sushi layak Anda coba. Sushi adalah makanan bergizi dan sehat, bisa dimakan sebagai menu utama atau camilan. Didampingi ocha—teh hijau asli Jepang—keeksotisan sushi bisa memancing percakapan mesra antara Anda dan si dia, membuat malam menjadi makin meriah. Sempurna!

Surprised lunch
Jika tidak ada waktu sepulang kerja, Anda boleh mencoba cara yang satu ini: Makan siang bersama si dia. Tapi, jangan kasih tahu rencana Anda, ya! Muncul tiba-tiba saat jam makan siang akan menjadi surprise buat si dia. Jangan lupa bawakan cake atau cokelat favorit dia ya,!

Karaoke Night
Menyanyi sama punya efek menenangkan yang sama dengan yoga, menurut peneliti  University of Gothenburg, Swedia. Jadi, karaoke bersama si dia adalah jawaban yang tepat untuk melepas penat setelah lelah bekerja seharian. Usahakan untuk memesan tempat terlebih dahulu karena karaoke bisa sangat penuh di jam-jam tertentu.

Movie Time
Cara nge-date klasik yang selalu menyenangkan untuk dilakukan. Setiap minggu selalu ada film baru. Apalagi, harga tiket bioskop dipatok lebih murah saat weekdays. Tidak punya waktu? Nonton DVD di rumah juga sama menyenangkannya kok. Jika ini pilihannya, siapkan popcorn dan kudapan lainnya ya, T
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Myself dengan judul Kencan Di Hari Kerja, Kenapa Tidak?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/07/kencan-di-hari-kerja-kenapa-tidak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Kencan Di Hari Kerja, Kenapa Tidak?"

Posting Komentar