- 10 Inspirasi Barang yang Laku Dijual Online | Info Terbaru | Sulisucup

10 Inspirasi Barang yang Laku Dijual Online

Seperti yang telah kita ketahui, bisnis online kini bukanlah bisnis yang hanya dipandang sebelah mata. Banyak pebisnis yang bisa sukses hanya dengan menekuni bisnisnya secara online. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang juga ingin ikut meraup keuntungan dari berjualan online, tapi belum tahu barang apa saja yang laris manis jika dijual online. Oleh karena itu, Shopious akan membocorkan 20 inspirasi barang yang laku dijual online. Simak, yuk!
Ini Dia, 10 Inspirasi Barang yang Laku Dijual Online

  1. Produk Perawatan Kecantikan

    Karena kecantikan adalah hal mutlak yang diinginkan setiap wanita, maka produk perawatan kecantikan akan selalu laku dan laris apabila dijual secara online. Mengapa? karena setiap wanita ingin mempercantik diri dengan produk-produk perawatan mulai dari pembersih muka, krim siang dan krim malam, toner, pelembab, sabun, masker, lulur, lotion, dan sebagainya. Jika Anda mengambil produk perawatan ini sebagai komoditi yang Anda pasarkan di onlineshop Anda, Anda akan meraup untung yang banyak karena sifat barang-barang ini adalah repeat order. Mereka yang sudah langganan akan membeli lagi setiap produk mereka habis.
  2. Make Up/Kosmetik

    Seperti halnya produk perawatan kecantikan, kosmetik atau make up tak kalah pamor. Demo mempercantik diri, maka perempuan akan rela membelanjakan uang mereka untuk membeli kosmetik yang cocok untuk mereka. Apalagi abg-abg yang masih labil, mereka cenderung mencoba-coba dalam hal pemakaian kosmetik. Jadi, peluang untuk mendapatkan pelanggan akan semakin terbuka lebar. Contoh kosmetik yang bisa dijual adalah pelembab, bedak, lipstk, lipgloss, maskara, eyeliner, eyeshadow, dan sebagainya.
  3. Produk Fashion

    Produk yang laris lainnya adalah produk fashion. Fashion adalah kebutuhan dasar manusia yang harus terpenuhi. Saat ini, orang cenderung malas jalan ke mal, sehingga mereka lebih nyaman duduk di rumah sambil online shopping untuk membeli pakaian. Apalagi dengan cepatnya informasi tentang tren fashion yang sedang in, maka tak sulit mendapatkan pakaian yang diinginkan di online shop. Nah, peluang inilah yang membuat pelaku usaha online shop menjadikan produk fashion sebagai komoditi utama yang dipasarkan ke konsumen.Hijab termasuk dalam produk fashion. Seiring kesadaran berhijab di kalangan wanita muslimah di Indonesia, hijab pun berkembang sedemikian pesat. Jika Anda bingung ingin menekuni produk fashion yang akan Anda pasarkan, maka memasarkan produk hijab dan pernak-perniknya (ciput, manset, kaos kaki, bros, dll) dapat menjadi pilihan yang bagus untuk online shop Anda.
  4. Elektronik/Gadget

    Produk elektronik dan gadget seperti smartphone, laptop, kamera digital, dan sebagainya termasuk barang yang paling dicari via online. Jika Anda memiliki modal yang cukup besar, Anda bisa membuka toko online yang menyediakan bermacam-macam produk elektronik dan gadget yang laris dipasaran.
  5. Produk Makanan KhasMakanan khas di tiap daerah pasti memiliki keunikan tersendiri. Hal ini membuka kesempatan pebisnis online shop untuk mengenalkan produk makanan khas atau oleh-oleh untuk menarik minat pembeli yang ingin merasakan makanan khas tersebut tanpa harus jauh-jauh datang ke kotanya. Selain itu, produk makanan unik juga dapat Anda pasarkan via online contohnya keripik super pedas yang memiliki level hingga 10 yang sukses dipasarkan hanya dengan online shop.

  6. Produk Kesehatan

    Produk kesehatan memiliki pangsa pasar tertentu yang dapat dibidik pebisnis online shop untuk menggaet pelanggan. Tidak semua produk kesehatan bisa didapatkan dengan mudah di kota-kota terpencil. Anda bisa menawarkan produk-produk kesehatan agar pemasarannya tidak terbatas wilayah lagi.
  7. Produk Herbal

    Hampir sama dengan produk kesehatan, produk herbal seperti madu, propolis, habatussauda’, sari kurma, dan lainnya masih memiliki penggemar khusus di kalangan masyarakat. Anda dapat fokus melayani penjualan berbagai macam produk herbal untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk herbal yang mereka inginkan.
  8. Barang Koleksi/Hobby yang Unik

    Jika Anda memiliki barang koleksi/hobby unik seperti kaset, buku, pernak-pernik K-Pop, souvenir, kerajinan tangan, dan sebagainya, Anda dapat menjualnya secara online. Carilah barang yang benar-benar unik dan belum banyak pemainnya di dunia maya. Keunikan itulah yang akan mendatangkan pelanggan yang luar biasa bagi Anda.
  9. Tas Branded

    Tas bermerk adalah produk fashion lainnya yang dapat Anda pasarkan untuk kalangan menengah ke atas. KArena harganya yang mahal, margin yang bisa Anda dapatkan juga pasti besar. Namun, jangan lupa untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan yakni dengan menjual barang berkualitas dengan harga yang pantas.
  10. Sepatu Wanita

    Pelengkap fashion lainnya yang patut Anda coba yaitu sepatu wanita. Wanita cenderung menyukai koleksi sepatu. Tiap bulan, ada budget khusus untuk membeli sepatu. Apalagi jika mereka juga menggilai fashion terupdate, pati mereka akan mencari sepatu yang cocok dengan baju yang mereka kenakan. Carilah supplier sepatu yang terpercaya, kemudian buat katalog online yang menarik dan pelayanan yang baik pula. Niscaya, toko online Anda takkan pernah sepi pengunjung. Cobalah!




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biography / Tips dan trik / Wanita dengan judul 10 Inspirasi Barang yang Laku Dijual Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2015/08/10-inspirasi-barang-yang-laku-dijual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "10 Inspirasi Barang yang Laku Dijual Online"

Posting Komentar