- Kekurangan dan Kelebihan Instagram Untuk Bisnis | Info Terbaru | Sulisucup

Kekurangan dan Kelebihan Instagram Untuk Bisnis

 Media sosial instagram mungkin sudah tidak asin lagi di kalangan masyarakat indonesia .sejak di luncurkan tahun 2013 salah satu media sosial yang di gandrugi anak muda saat ini ,perkembangan sangat pesat hingga saat ini.dengan mengutamakan layanan melalui foto dan video.tidak hanya sebagai media sosial dengan foto dan video serta having fun saja .tetapi kini juga di manfaatkan sebagai banyak pebisnis sebagai ladang bisnis.



 Online shop kini telah banyaj menggunakan instagram sebagai media untuk berpromosi dagangan mereka.hingga saat ini sudah tidak terhitung jumlah olshop yang memanfaatkan instagram sebagai media untuk berpromosi.

 Lantas apakah benar instagram sebagai media yang efektif untuk promosi??...halnya media sosial lainnya,instagram ada kekurangan juga ada kelebihannya.Berikut kekurangan dan kelebihannya


     Kelebihan Instagram
  
1.Tidak berbayar

   Untuk menggunakan instagram anda tidak perlu membayar alias gratis.cukup mendonload.dapat juga menguunjubgi langsung situs instagram,oleh karena itu untuk bisnis online shop pemula ada baiknya memilih media sekelas instagram,

2.Banyak digunakan

   Seperti postingan di atas telah di jelaskan bahwa sejak di luncurkan pengguna instagram di indonesia sangat pesat hingga saat ini .tentu menjadi lahan yang menguntungkan bagi para pebisnis online shop sebagai lalhan pemasaran produk mereka/

3,Mudah di gunakan 

  Kemudahan yang di tawarkan instagram menjadikan media yang sangat cepat menarik perhatian serta minat masyarakat untuk mengunakannya,memosting video maupun foto,memberi likemmemfollow mengomentari searching sesuai hastag dapat di gunakan dengan mudah.

4,Promosi yang mudah

Dengan menggunakan instagram anda dapat melakukan berbagi cara promosi dengan sangat mudah metode dengan hastagmpaid promote menggunakan jasa edosement

5.Media utama berupa foto

 Instagram sebagai media sosial yang unggul dalam hal posting melalui foto,membuat media ini memberikan tampilan dan kwalitas foto yang baik,tentu saja cocok untuk media promosi online,yang biasanya mengandalkan foto produk mereka.


KEKURANGAN INSTAGRAM (untuk olshop)

1,Harus update berkala

Hampir sama dengan media sosial yang lain ,instagram memliki timeline yang juga berjalan sangat cepat.hal ini membuat penggunanyakhusus pemilik akun olshop sesering mungkin melakukan posting foto agar dapat di lihat oleh konsumen.

2,Spamming

 Kemudahan instagram dalam berinteraksi membuat media sosial ini sangat rawan spamming biasanya banyak terliahat di bagian komentar.anda dapat memberlakukan private pada akun instagram anda pada bagian komentar pada postingan anda.


Itulah beberapa kekuranagn dan kelebihan instagram,jia ada yang mau menambahkan silahkan komen ya sob.....


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biography / Bisnis / Tips dan trik dengan judul Kekurangan dan Kelebihan Instagram Untuk Bisnis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2015/08/kekurangan-dan-kelebihan-instagram.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

1 Komentar untuk "Kekurangan dan Kelebihan Instagram Untuk Bisnis"