- Website Jual Beli NFT | Info Terbaru | Sulisucup

Website Jual Beli NFT

 Ada beberapa platform yang menyediakan layanan jual beli NFT (non-fungible token) di web, di antaranya:




  1. OpenSea (https://opensea.io/): Merupakan platform NFT terbesar dan terkenal. Pengguna bisa menjual, membeli, atau bahkan menciptakan sendiri NFT yang diinginkan.

  2. Rarible (https://rarible.com/): Platform NFT yang memungkinkan pengguna untuk membuat, menjual, dan membeli NFT dengan mudah.

  3. SuperRare (https://superrare.com/): Platform NFT yang lebih eksklusif dengan seleksi karya seni digital yang unik dan terbatas.

  4. Nifty Gateway (https://niftygateway.com/): Platform NFT yang menampilkan seni digital, musik, dan barang koleksi lainnya. Pengguna dapat membeli dan menjual NFT pada platform ini.

  5. Foundation (https://foundation.app/): Platform NFT yang fokus pada seni digital, dengan seleksi karya-karya yang terbatas dan eksklusif.

  6. KnownOrigin (https://knownorigin.io/): Platform NFT yang memungkinkan pengguna untuk menjual dan membeli karya seni digital dari seniman terkenal.

  7. Async Art (https://async.art/): Platform NFT yang menggabungkan seni digital dan kecerdasan buatan. Pengguna bisa membeli dan menjual NFT yang berinteraksi dengan lingkungan virtual.

Tentunya, sebelum memutuskan untuk membeli atau menjual NFT, pastikan untuk melakukan penelitian terlebih dahulu dan memahami risiko dan keuntungan dari investasi dalam NFT.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / Biography / Bisnis / Game dengan judul Website Jual Beli NFT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2023/05/website-jual-beli-nft.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Website Jual Beli NFT"

Posting Komentar