- Facebook Ubah Peraturan Nama Asli | Info Terbaru | Sulisucup

Facebook Ubah Peraturan Nama Asli

 Setelah mencoba bertahan dari kritik selama lebih dari satu tahun, Facebook akhirnya membuat perubahan besar, menyangkut kebijakan nama asli penggunanya.
 Terhitung mulai Selasa 15 Desember 2015, pengguna Facebook akan melihat sistem baru yang dapat digunakan untuk melaporkan nama-nama palsu bersama dengan sistem baru yang menanggapi laporan
Facebook ubah peraturan nama asli 

















 Facebook  mengatakan mereka akan menguji coba fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi situasi khusus ketika dia tidak bisa menggunakan nama asli.
Fitur itu bertujuan membantu orang yang pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga, atau dalam kasus ketika orientasi seksual seseorang dapat menempatkan dia dalam bahaya.
 Namun demikian, Facebook bersikeras bahwa orang harus menggunakan "nama asli" dalam semua situasi, kecuali situasi yang sangat tidak biasa.

 Facebook juga menambahkan perangkat baru untuk melaporkan 'nama palsu', yang mengharuskan orang yang melapor menyediakan lebih banyak konteks dalam pengaduan mereka.
 Jadi, ketika akun seseorang dilaporkan oleh orang lain, misalnya ketika menggunakan nama julukan atau menggunakan nama lain dengan tujuan untuk melindungi privasi dari perisakan, maka orang itu mempunyai waktu satu pekan untuk memberikan alasan mengapa nama itu digunakan. Facebook kemudian akan mempelajari alasan digunakannya nama itu. Jika tidak disetujui Facebook, maka akun itu akan dibekukan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / Hiburan / Tips dan trik dengan judul Facebook Ubah Peraturan Nama Asli . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2015/12/facebook-ubah-peraturan-nama-asli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Facebook Ubah Peraturan Nama Asli "

Posting Komentar