- Tips Kecantikan Untuk Anda Berselfie Ria | Info Terbaru | Sulisucup

Tips Kecantikan Untuk Anda Berselfie Ria

Cara terbaik untuk membuat selfie sempurna Anda adalah mulai dengan 7 tips kecantikan untuk tampak cantik oleh  makeup.



Priming

Priming kulit Anda untuk pondasi adalah langkah pertama dalam rutinitas makeup Anda, bahwa Anda harus tidak melewatkan, jika Anda ingin memiliki selfie terbaik yang pernah. Untuk menjaga kulit Anda terlihat halus dan sempurna, Anda harus selalu menggunakan pelembab atau primer sebelum menerapkan riasan pada wajah Anda. Beberapa saran profesional untuk kulit normal dan kering, adalah dengan menggunakan wajah primer dengan air kelapa seperti Too Faced Hangover Wajah Primer
untuk kulit bersinar, atau untuk kulit berminyak, seniman makeup merekomendasikan produk bebas minyak seperti NARS Pro-Prime Pore Refining Primer untuk menjaga kulit Anda dari melihat berminyak.

Lapisan permukaan air di warna gelap dapat membuat mata Anda terlihat lebih kecil. Akibatnya, mereka secara visual terlihat seperti tertutup. Para seniman makeup profesional merekomendasikan warna lembut kecil yang membuka mata dan membuat mereka pop. Anda dapat mencoba Halus Pewarna Glide Pada Mata Pensil Pewarna Liner untuk mata yang tampak lebih besar .

lip Balm 
Saran terbaik ketika membuat selfie adalah untuk menerapkan lip balm untuk mempersiapkan bibir Anda untuk aplikasi halus. Ini akan benar-benar mencegah bibir Anda terlihat pecah-pecah, kering atau bersisik. Beberapa profesional merekomendasikan: Fresh Sugar Terapi Khusus Perawatan Bibir Tembus 0,15 oz.

Menyembunyikan Under Anda Mata 
Selalu gunakan concealer di bawah mata. Ini benar-benar akan membuat mata Anda terlihat lebih terbuka dan akan memberikan wajah Anda tumpangan dengan menyoroti tulang pipi Anda. Para profesional menyarankan semua orang harus mengenakan concealer di bawah mata, yang merupakan salah satu warna lebih ringan dari warna kulit Anda untuk mencerahkan kulit Anda tanpa melihat tidak wajar.

  Mascara Hanya Pada bulu mata Anda  
Jika Anda ingin mata Anda untuk pop dalam selfie Anda, Anda harus menempatkan maskara pada bulu mata bawah Anda dan bulu mata atas. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih intens. Untuk volume besar dan panjang bulu mata Anda, beberapa seniman makeup profesional merekomendasikan Terlalu Dihadapkan Better Than Sex Maskara Hitam 0.27 oz
. Untuk menarik perhatian mata Anda menerapkan dua lapis maskara hitam ke bulu mata atas dan satu mantel untuk bulu mata bawah.

Gunakan The Darkest Hitam Maskara 
Untuk selfie sempurna, Anda harus menggunakan maskara hitam paling gelap untuk membuat bulu mata yang paling dramatis mungkin. Selalu mantel bulu mata Anda dari akar ke ujung, yang akan membuat mata Anda lebih terbuka dan alami, juga Anda pasti akan muncul lebih baik pada kamera karena saturasi warna.

Gunakan Blush dan Bronzer Untuk Cheeks Anda 
Tambahkan cahaya yang sehat untuk pipi Anda untuk menjaga kulit Anda dari tampak dicuci saat mengambil foto. Anda dapat menggunakan warna pink atau peach blush on dan bronzer beberapa warna lebih gelap dari warna kulit Anda untuk tampilan yang lebih alami dan sehat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Myself / Wanita dengan judul Tips Kecantikan Untuk Anda Berselfie Ria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/11/tips-kecantikan-untuk-anda-berselfie-ria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk " Tips Kecantikan Untuk Anda Berselfie Ria"

Posting Komentar