- Peringatan Hari Ayah (Father’s Day) | Info Terbaru | Sulisucup

Peringatan Hari Ayah (Father’s Day)

Ternyata da hari ayah juga lhoo...bukan hari ibuaj yang diperingati. hari ini, 12 November 2014 adalah peringatan Hari Ayah Nasional. Hari ayah adalah hari untuk menghormati ayah. Peringatan hari ayah lazim diperingati oleh banyak negara di dunia. Di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong dalam Hari Ayah atau Father’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni.



Peringatan hari ayah yang telah mendunia itu biasanya dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu juga Ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional atau International Men’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap bulan 19 November.

 Di Indonesia sendiri Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November, tentu saja ada alasan tersendiri mengapa bangsa kita memilih tanggal tersebut sebagai hari ayah. Di hari spesial ini apakah Anda sudah menyiapkan suatu kejutan untuk ayah?

Jika Anda suka dengan bermusik, Anda bisa mendendangkan lagu berikut untuk mengenang jasa besar sang ayah dan menyampaikan rasa sayang kepada Ayah. Lagu-lagu tersebut di antaranya, Ebiet G Ade – Ayah Aku Mohon Maaf, Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat ayah, Ada Band – Yang Terbaik Bagimu (Ayah), Seventeen – Ayah,ok sobat,,,SELAMAT HARI AYAH Yaaaa....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori love & life / Myself dengan judul Peringatan Hari Ayah (Father’s Day) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/11/peringatan-hari-ayah-fathers-day.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk " Peringatan Hari Ayah (Father’s Day) "

Posting Komentar