- Aplikasi Pengedit Foto Paling Komplit, Camera 360 | Info Terbaru | Sulisucup

Aplikasi Pengedit Foto Paling Komplit, Camera 360

Bagi para pengguna Android enggak usah resah tentang foto anda yang kurang menarik, rasanya tidak lengkap jika smartphone Anda yang telah memiliki kamera tidak dilengkapi dengan sebuah aplikasi pengolah foto yang fiturnya lengkap.Apa lagi jika momend Anda perlu untuk di edit biar tampak menarik.


Ya ini Adalah Camera 360 merupakan  aplikasi pengedit foto yang diklaim paling komplit dibandingkan aplikasi android lainnya. Meski banyak aplikasi lainnya, tetapi banyak pengguna yang mengaku tidak sepuas jika menggunakan Camera 360. Aplikasi ini tidak hanya tersedia dalam platform Android, tetapi juga digunakan oleh para pengguna iOS.



 Fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi ini antara lain modus pengambilan pemotretan, efek yang menakjubkan, memiliki banyak filter untuk menambah kesan warna, Photo Montages dimana dapat membantu mengumpulkan berbagai momen, Effect Store, Photo Album yang memudahkan penggunanya untuk mencari foto yang diinginkan.

Belum lama ini, Camera 360 kembali memperbarui dengan perbaikan fitur-fitur yang telah ada dan memperbaiki bug yang masih ditemukan. Hal itu membuat performa Camera 360 mengalami peningkatan.
Apakah Anda juga pengguna Android? Sudahkah Anda mencoba aplikasi ini? Jika belum silahkan mencoba dan berbagilah kesan dengan teman-teman Anda di jejaring sosial Facebook maupun Twetter.
  
Berikut Aplikasi Camera 360 yang bisa di donload;

Camera360 Ultimate Donload Disini
Camera360 for Android 1.5 Donload Disini
Camera 360 Effects Donload Disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi dengan judul Aplikasi Pengedit Foto Paling Komplit, Camera 360. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/09/aplikasi-pengedit-foto-paling-komplit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Pengedit Foto Paling Komplit, Camera 360"

Posting Komentar