- Tiga Ducati Semok Dirilis Perdana | Info Terbaru | Sulisucup

Tiga Ducati Semok Dirilis Perdana

Ducati Monster 1200 merupakan moge kelas superbike yang cukup mendapatkan perhatian dari publik Eropa.  Motor ini dijuluki sebagai raksasa jalanan dengan performa tangguh.  Kapasitas mesin sebesar 1200cc mampu menggeber tenaga hingga  135 rpm, dan torsi setinggi 116ps.


Pabrikan motor Itali yang bermarkas di Bologna  ini mengadopsi kerangka Ducati monster 1200 jauh dengan material metal yang bobotnya lebih ringan.  Bingkai belakang dibuat otomatis mengadosi single swing, bersuspensi monosok.  Sehingga pengendara tak begitu terguncang ketika menerjang jalan keriting.
Sedangkan suspense depan makai jenis upside down, dilengkapi double cakram agar pengeraman lebih responsive. Ducati monster 1200 dari pabrikan dilempar dengan harga US $13.495.

Baca juga ; Mobil Murah yang Pas untuk Keluarga

Sedangkan Ducati Superbike 1199 Superleggera memakain mesin Superquadro L-Twin Cylinder dengan teknologi Desmodromic Valve Actuation. Dengan memakai bahan titanium, berat mesin ini hanya 155 kilogram.   Ducati Superbike 1199 Superleggera merupakan produk limited edition, karena pihak Ducati memproduksi Superleggera hanya 500 unit saja.

Dari website resmi Ducati, Superbike 1199 Superleggera dibandrol dengan harga US$ 65.000 atau jika konversi rupiah sekitar Rp.757 juta belum termasuk pajak.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Tiga Ducati Semok Dirilis Perdana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/09/tiga-ducati-semok-dirilis-perdana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Tiga Ducati Semok Dirilis Perdana"

Posting Komentar