- Spesifikasi Phablet Mito T510 dan Harga | Info Terbaru | Sulisucup

Spesifikasi Phablet Mito T510 dan Harga

Phablet Mito T510 adalah smartphone keluaran terbaru dari vendor lokal yang bernamakan Mito Mobile. Perangkat terbarunya ini merupakan sebuah phablet yang menggunakan sebuah sistem operasi android versi 4.1 jelly bean.

Desain yang di tampilkan sangatlah modern sehingga akan sangat tepat sekali di gunakan oleh berbagai kalangan. Dengan layar yang di pasangkan berukuran sebesar sekitar 5 inci dan di lengkapi dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, tentu akan membuat para penggunanya nyaman dalam melakukan aktifitas dalam perangkat telepon gengam yang satu ini.

Dua buah kamera turut melengkapi kenyamanan yang di tawarkan mito mobile dalam perangkat terbarunya ini. Yang dimana untuk kamera depannya mempunyai kapasitas resolusi sebesar 0.3 MP dan untuk kamera belakangnya mempunyai resolusi 2 MP.


Harga Dan Spesifikasi Phablet Mito T510

Bukan hanya kamera saja yang menjadi suguhan utama mito untuk para konsumen setianya, namun berbagai fitur menarik seperti audio/video player, FM Radio, TV tuner, Browsing. Dan juga fitur lainnya yang telah di pasangkan dalam Mito T510 akan membuat semakin nyaman para penggunanya.

Untuk membuat pengguna semakin nyaman maka di tanamkannya sebuah prosesor dual–core yang mempunyai kecepatan akselerasi 1 GHz, yang di barengi dengan sebuah RAM dengan kapasitas 512 MB. Dan semua itu bisa di dapatkan dengan harga phablet mito yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan.

 Spesifikasi Phablet Mito T510 dan Harga
GeneralJaringanDual SIM GSM (GSM 900/1800 MHz)
3G HSDPA
Dimensi Ukuran 146 x 80 x 10,4mm
Berat -
Layar Tipe Touchscreen Capasitive LCD
Ukuran 5 Inci WVGA
Memori Internal Ya, 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 2 MP
Sekunder 0.3 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB Ya
Fitur OS Android 4.1 Jelly Bean
CPU Dual-core 1 GHz
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
GPS A-GPS support
Java -
Fitur Lain - TV Tuner
- FM Radio
- Audio/video player
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Instagram
- YouTube
- Yahoo Messenger
Baterai Tipe Standard battery 1200 mAh
Standby -
Talk Time -
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul Spesifikasi Phablet Mito T510 dan Harga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-phablet-mito-t510-dan-harga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Phablet Mito T510 dan Harga"

Posting Komentar