- MENGURANGI NAFSU MAKAN DENGAN AIR HANGAT | Info Terbaru | Sulisucup

MENGURANGI NAFSU MAKAN DENGAN AIR HANGAT

Salah satu tips kesehatan Ayurveda (India) mengungkapkan, minum air hangat dapat menurunkan berat badan. Sebuah konsep kesehatan kuno ini menganjurkan untuk mengonsumsi air hangat saat bangun di pagi hari.



Bahkan, menambahkan kapur dan madu saat meminum air hangat juga berkhasiat meningkatkan pencernaan dan kesehatan kulit.

Minum air hangat sebelum sarapan akan membuat Anda mengonsumsi sedikit kalori per hari. Tak hanya itu, minum air hangat di pagi hari juga dapat mengekang nafsu makan, menjaga tubuh untuk tetap terhidrasi, serta melancarkan pencernaan.

Air hangat sendiri memiliki suhu yang sama dengan tubuh. Ini mengakibatkan proses metabolisme tubuh menjadi cepat, sekaligus merangsang penurunan berat badan dengan menahan nafsu makan, menjaga tubuh untuk tetap terhidrasi, dan melancarkan pencernaan. Selain itu, air hangat juga akan membantu tubuh membakar kalori.

Namun, ini hanya akan bekerja efektif jika Anda hanya mengonsumsi air hangat tanpa zat tambahan atau pemanis lainnya. Nah, jika bosan dengan rasa hambar, Anda dapat menambahkan irisan lemon, potongan jahe, beberapa tetets jeruk nipis, daun mint, atau bahkan irisan mentimun ke dalamnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Health dengan judul MENGURANGI NAFSU MAKAN DENGAN AIR HANGAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/10/mengurangi-nafsu-makan-dengan-air-hangat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "MENGURANGI NAFSU MAKAN DENGAN AIR HANGAT"

Posting Komentar