- Beberapa Rincian iPHONE 6 | Info Terbaru | Sulisucup

Beberapa Rincian iPHONE 6

Setelah berbulan-bulan rumor, spekulasi, suku cadang kebocoran, dan membangun antisipasi, Apple akhirnya meluncurkan iPhone baru ke dunia. Rumor dikonfirmasi ketika Apple mengumumkan dua iPhone 6 model: 4.7-inch iPhone 6 dan 5,5 inci iPhone 6 Plus. 
 iPhone 6 and iPhone 6 Plus come with iOS 8


 Tapi apa rumor lain yang dikonfirmasi atau disangkal? Bagaimana pengguna mengubah antarmuka iPhone membuat sebagian besar layar yang lebih besar? Sensor Apa yang baru akan iPhone 6 gain, dan bagaimana ia akan mengambil keuntungan dari aplikasi baru dan kemampuan yang dibawa oleh iOS 8, versi baru dari sistem operasi mobile Apple? Selanjutnya, kritis, berapa banyak yang akan iPhone 6 biaya? Ketika akan tersedia? Untuk jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi, di sini adalah delapan rincian harus-tahu tentang Apple

Apple akhirnya menambahkan layar yang lebih besar

Persis seperti dikabarkan, iPhone 6 telah tiba dengan layar 4,7 inci, dan iPhone 6 Ditambah dengan layar 5,5 inci. (IPhone 6 memiliki resolusi 1334 x 750 piksel dengan 326 pixel per inci. IPhone 6 Plus memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dengan 401 pixel per inci.) Keduanya lebih besar dari layar 4-inci dari 5s iPhone , dan ukuran iPhone 6 Ditambah menempatkannya ke dalam kategori "phablet," wilayah yang belum dipetakan untuk Apple. Kategori tersebut hibrida ponsel / tablet dengan ukuran layar antara 5,5 dan 7 inci diharapkan untuk melihat pertumbuhan dramatis, dengan IDC meramalkan bahwa pengiriman phablet akan mencapai 175 juta unit di seluruh dunia tahun ini dan 318 juta unit tahun depan. 6 iPhone akan berat 4,55 ons, lebih dari 3,95 ons iPhone 5s. IPhone 6 Plus akan berat 6.07 ons.

 
Dibangun dengan prosesor yang lebih cepat

Apple mengatakan bahwa chip A8 baru dengan arsitektur 64-bit membawa kekuatan pemrosesan 25 persen lebih dan grafis 50 persen lebih cepat dari chip A7 yang mendahuluinya. Selama presentasi, Phil Schiller, Apple Senior Vice President untuk pemasaran, mengatakan kepada penonton bahwa prosesor A8 akan memungkinkan 6 iPhone dan iPhone 6 Plus untuk berjalan pada kekuatan penuh tanpa menghasilkan jumlah berlebihan panas.


Memiliki daya tahan baterai yang lebih baik sederhana

Apple mengatakan bahwa baterai iPhone 6 akan mempertahankannya selama 11 jam web browsing pada WiFi dan iPhone 6 Plus kemasan baterai daya yang cukup untuk 12 jam web browsing pada WiFi. Itu perbaikan, tapi salah satu yang relatif sederhana dibandingkan dengan 10 jam WiFi web browsing pada 5s iPhone. Hanya ketika datang ke "Audio" Kategori penggunaan melakukan daya baterai dari model iPhone baru berjanji untuk secara dramatis melebihi kekuatan model lama. Dimana baterai iPhone 5s dapat mempertahankan hingga 40 jam pemutaran audio, 6 iPhone bisa pergi selama 50 jam, dan iPhone 6 Plus untuk 80 jam.

Tetapi kurangnya peningkatan substansial dalam hidup baterai iPhone 6 mungkin menjadi kekecewaan bagi pengguna listrik, yang telah lama mengeluhkan bahwa aktivitas berat menguras baterai iPhone cepat. Keuangan Online penelitian menemukan bahwa 37 persen dari responden survei dikutip baterai meningkat sebagai mereka "paling dicari" perbaikan untuk iPhone 6 (cukup menarik, diikuti dengan "lebih besar layar" di 19,2 persen), dan perbaikan inkremental iPhone 6 yang mungkin tidak sedramatis beberapa pengguna harapkan.
 




Prosesor baru ini juga memungkinkan kinerja yang lebih baik untuk game, dan 23 pengembang game telah berkomitmen untuk memberikan iPhone 6 game pada akhir tahun. A8 ini akan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan tugas-tugas kinerja-intensif, seperti bermain game pada frame rate yang lebih tinggi, dan presentasi di Flint Pusat termasuk demonstrasi sebuah permainan yang disebut kesombongan oleh Stephan Sherman Super Jahat Megacorp (yang, pada kenyataannya, perusahaan pengembang game). Apple juga memperkenalkan Logam, yang memungkinkan pengembang untuk membuat "konsol-gaya" game untuk iPhone, dan menggunakan CPU dan GPU bersama-sama untuk memberikan grafis yang lebih rinci dan efek.

  
.Kamera ITS ditingkatkan

The 6 masing-masing iPhone dan iPhone 6 Ditambah memiliki kamera 8MP, menampilkan 1,5 mikron pixel, f / 2,2 aperture, dan sensor iSight baru. Kamera dapat fokus hampir dua kali lebih cepat kamera di iPhone sebelumnya berkat fase deteksi autofocus dan Focus Pixel di sensor baru. Kamera juga menambahkan pemetaan nada dan pengurangan kebisingan maju, ditambah prosesor sinyal gambar baru dalam chip A8. IPhone 6 Plus juga termasuk stabilisasi gambar optik, terintegrasi dengan giroskop telepon, untuk mengambil gambar yang lebih baik.


 

Selain itu, fitur kamera iSight meningkatkan deteksi wajah, termasuk berkedip dan smile detection, dan memungkinkan modus burst untuk secara otomatis menangkap dan memilih gambar terbaik. Pengguna dapat mengontrol eksposur dengan slide sederhana dalam panel pratinjau, dan aplikasi Foto memungkinkan pengguna untuk mengedit foto detik setelah diambil, dan bahkan berbagi foto dari layar kunci dengan kode sandi atau Sentuh ID.

  
Apple Bayar sistem pembayaran mobile

6 iPhone dan iPhone 6 Ditambah adalah iPhone pertama yang mengintegrasikan NFC - komunikasi dekat lapangan - teknologi, yang telah digunakan di Android dan Windows Phone untuk membiarkan perangkat bertukar foto atau berkomunikasi dengan speaker. Di iPhone, sistem pembayaran baru kekuatan NFC Apple. Apple Pay akan tersedia pada iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan bahkan Apple Perhiasan yang juga diumumkan di acara di Cupertino. Apple mengatakan bahwa 220.000 lokasi ritel saat ini menerima pembayaran contactless, dan Apple Bayar juga akan diintegrasikan ke dalam aplikasi untuk membuat belanja online lebih cepat dan lebih nyaman.



Apple menekankan bahwa perusahaan tidak akan mengumpulkan data di mana Anda berbelanja, apa yang Anda beli, atau berapa banyak Anda menghabiskan, dan titik jual utama Apple Bayar adalah bahwa sistem terus kartu kredit Anda aman dengan menghasilkan angka pembayaran satu kali disimpan dalam Elemen aman. Secure Element adalah sebuah chip khusus di iPhone yang juga menyimpan nomor rekening unik perangkat sebagai pengganti nomor kartu kredit yang sebenarnya, yang tidak akan disimpan pada perangkat atau pada server Apple.

Apel Pay adalah pengumuman yang paling penting bahwa Apple dibuat pada acara tersebut, dan berpotensi "layanan Internet yang paling penting diperkenalkan oleh Apple sejak iTunes." Munster mengutip konsistensi Apple pengalaman, ditambah upaya perusahaan untuk membawa pada penerbit kartu yang signifikan dan pedagang sebagai mitra, sebagai keuntungan besar untuk Apple Bayar. Sementara ia mencatat bahwa ia berpikir perlunya mobile wallet mungkin "diperdebatkan," ada peluang dalam mengurangi gesekan pembayaran pada titik penjualan.


 Apple Dengan iOS 8 dan semua fitur baru

6 iPhone dan iPhone 6 Plus akan kapal dengan iOS 8, sistem operasi mobile baru Apple, yang akan tersedia untuk pengguna iOS saat ini pada 17 September (Sistem operasi mobile akan tersedia pada perangkat dari iPhone 4s dan kemudian dan iPad 2 dan kemudian.) Selanjutnya, iOS 8 membawa fitur baru untuk Pesan, fitur QuickType baru untuk menyarankan kata-kata sesuai dengan konteks, Keluarga Berbagi untuk pembelian dari iTunes dan App Store, aplikasi iCloud drive baru terintegrasi, pemberitahuan baru, dan Kesehatan baru app.


 

Model iPhone terbaru juga mencakup M8 gerak coprocessor, yang mengukur gerak dari telepon accelerometer, giroskop, dan kompas. Penambahan barometer, yang bisa merasakan tekanan udara untuk menentukan elevasi relatif, memungkinkan Kesehatan app IOS 8 untuk mendeteksi jika pengguna sedang mendaki gunung, atau bahkan penerbangan tangga, karena trek aktivitas mereka.

 
 
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul Beberapa Rincian iPHONE 6. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/09/beberapa-rincian-iphone-6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Beberapa Rincian iPHONE 6"

Posting Komentar