- iPhone 6 BerLayar 5,5 Inci | Info Terbaru | Sulisucup

iPhone 6 BerLayar 5,5 Inci

Apple akan menghadirkan iPhone 6 dengan dua varian ukuran layar. Dua model smartphone ini mengusung layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

 
smartphone iPhone 6 yang tampil dengan layar 5,5 inci akan dinamakan iPhone 6L. Handset ini menghadirkan kapasitas baterai 2.915mAh.

Bocoran foto terbaru tampil yang diambil dari sumber Apple Daily. Sumber tersebut mengungkap, model 5,5 inci akan dinamakan iPhone 6L, sementara untuk model 4,7 inci tetap dinamakan iPhone 6.

Dengan kapasitas baterai besar 2.915mAh, belum diketahui apakah iPhone 6L menampilkan kekuatan baterai yang tahan lama. iPhone 6L mengadopsi prosesor yang lebih kuat, A8 serta layar anti gores kristal sapphire berkualitas tinggi.

Soal desain dan ketipisan, kabarnya tidak ada perbedaan antara model 4,7 inci dan 5,5 inci. Apple diharapkan sudah siap untuk memproduksi smartphone terbaru ini dalam jumlah besar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul iPhone 6 BerLayar 5,5 Inci. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/08/iphone-6-berlayar-55-inci.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "iPhone 6 BerLayar 5,5 Inci"

Posting Komentar