- Garmin Xperia Edition, Aplikasi Peta Digital Untuk Sony SmartWatch 2 | Info Terbaru | Sulisucup

Garmin Xperia Edition, Aplikasi Peta Digital Untuk Sony SmartWatch 2


























 Tak hanya menghadirkan perangkat GPS, Garmin baru-baru ini juga telah memperkenalkan aplikasi GPS terbarunya yang bernama Garmin Xperia Edition. Sesuai dengan namanya, perangkat ini dapat terkoneksi dengan perangkat jam pintar Sony Smartwatch 2.
Dengan aplikasi terbaru Garmin ini, memungkinkan untuk pengguna jam pintar Sony memiliki peta digital yang bisa ditampilkan pada layar jam pintar yang memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan.

Aplikasi untuk Sony Smartwatch 2 ini akan tersedia untuk diunduh via Google Play. Untuk menghubungkannya dibutuhkan koneksi Bluetooth yang akan memberikan tampilan dari Garmin Xperia ataupun Navigon untuk Android App. Hal ini berarti, Smartwatch 2 bisa digunakan selain smartphone Sony.

SmartWatch 2 akan menampilakn peta, posisi terakhir dan rute perjalanan yang pengguna gunakan dengan kemampuan zoom untuk melihat detail posisi anda.
Selain itu, dengan Garmin Xperia Edition memungkinkan pengguna untuk memiliki fitur premium seperti peta perjalanan, peta onboard dan informasi lalu-lintas. Asyiknya lagi, dengan aplikasi ini akan memberikan anda beragam tempat menarik untuk dikunjugi, serta berbagi perjalanan anda via Glympse.

Terdapat pula navigasi berkendara lengkap dengan live traffic, tampilan peta 3D serta kecepatan berkendara. Aplikasi besutan Garmin ini dikabarkan akan mulai tersedia mulai Maret 2014 mendatang. Dan untuk memiliki aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan secara gratis untuk 1 bulan pertama, selanjutnya pengguna harus merogoh kocek sekitar $2.95 USD.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan trik dengan judul Garmin Xperia Edition, Aplikasi Peta Digital Untuk Sony SmartWatch 2 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/02/garmin-xperia-edition-aplikasi-peta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Garmin Xperia Edition, Aplikasi Peta Digital Untuk Sony SmartWatch 2 "

Posting Komentar