- SEPEDA MOTOR UNIK DAN MODERN ASAL INGGRIS | Info Terbaru | Sulisucup

SEPEDA MOTOR UNIK DAN MODERN ASAL INGGRIS

 Untuk awal projeck roda dua mereka memamerkan tiga produk prototipe yaitu : Brutus 750 (dijuluki  SUV sepeda motor), Klasik E -Bike ( Sepeda Motor Listrik, Model dengan gaya retro ) dan Karbon E -Bike (sepeda listrik premium terinspirasi oleh teknologi F1), semua tipe ini telah resmi diluncurkan dan akan diproduksi ditahun 2014. Ketiga prototype ini mewakili DNA warisan Inggris yang memiliki performance, berkarakter, intuitive handling dan brand ini juga memberikan pride dan nyaman digunakan.
Motor tipe Brutus 750 – digambarkan sebagai “SUV sepeda motor”  berkarakter kuat dan lembut , tapi  gesit untuk dikendarai, Brutus 750 dapat digunakan di medan beraspal, maupun medan off road. Mesin dan model ini ada dua tipe untuk di Salju dan di medan Aspal atau Off Road. Ini adalah sepeda motor pertama dengan transmisi otomatis dan yang pertama kali diaplikasi di roda dua SUV. Swit otomatis dari medan off road ke medan aspal.
Image 

Tipe Klasik E –Bike, gaya retro dan unik.  Dengan desain harking kembali ke zaman keemasan Inggris yang booming dengan sepeda motor, motor ini mampu melaju 40 – 80km, dan si pengendara tidak memerlukan SIM jika di eropa.



Tipe Karbon E -Bike – sepeda premium dengan gaya modern yang terinspirasi oleh teknologi F1 , sebuah versi edisi terbatas yang menampilkan sosok F1 eksklusif dan bahan saat ini sedang dikembangkan.
Namun untuk ketiga model ini pihak perusahaan belum mau membeberkan soal harga.
ImageDibalik bisnis baru perusahaan ini adalah tak lepas dari sosok Tony Fernandes dan Dato ‘ Kamarudin yang telah sukses dengan maskapai AirAsia yang paling menguntungkan di dunia, Caterham Bikes telah bergabung dengan beberapa pengusaha sepeda motor di Eropa dan Asia .
Divisi baru ini akan dipelopori oleh Al – Ishsal Ishak sebagai CEO. Ishsal datang ke Caterham Bikes dari yang sebelumnya berperan besar di AirAsia sebagai Group Head. Tim manajemen dibuat lengkap dengan Chief Designer Alessandro Tartarini , Chief Engineer Zeno Panarari , keduanya dikenal dengan semangat wirausaha dan pengembangan produk, bersama dengan pengusaha dan mantan pembalap MotoGP , Andreas Leuthe yang akan memimpin distribusi dan penjualan .

Ketiga produk yang baru diluncurkan ini, semua harga terjangkau dan akan segera diproduksi pada tahun 2014, tipe Brutus 750 pertama kali akan diproduksi dan akan diikuti oleh dua sepeda listrik di akhir tahunnya. Produk ini akan dipasarkan di Eropa , Amerika Utara dan Amerika Selatan dan target market potensial lainnya adalah Asia.

Tony Fernandes , Co- Chairman Caterham Group, mengatakan : ” Visi kami untuk Caterham Group adalah mengambil langkah maju dengan meluncurkan Caterham Bikes . Memperluas bisnis di pasar roda dua adalah sebuah perkembangan alami bagi kami dan merupakan kesempatan yang baik untuk menampilkan luasnya pengetahuan, pengalaman dan kreativitas yang kami miliki, baik inovasi teknologi maupun yang lainnya.”
Mengambil Caterham ke bisnis sepeda motor telah menjadi tujuan utama sejak hari pertama di Caterham Group. Kami membangun pasar di mana kita dapat membawa pemikiran , konsep baru yang inovatif dan produk yang akan booming. Setelah meluncurkan tim Moto2 di Grand Prix Malaysia, peluncuran Caterham Bikes membawa kita bermitra dengan pakar industri dan kami memiliki rencana jangka panjang untuk bisnis yang ambisius untuk kesuksesan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul SEPEDA MOTOR UNIK DAN MODERN ASAL INGGRIS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/11/sepeda-motor-unik-dan-modern-asal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "SEPEDA MOTOR UNIK DAN MODERN ASAL INGGRIS"

Posting Komentar