- Mobil-mobilan Berharga Hampir Rp 4 Miliar | Info Terbaru | Sulisucup

Mobil-mobilan Berharga Hampir Rp 4 Miliar

-Saat ini untuk mendapatkan sebuah Lamborghini Aventador para pemesannya mesti menunggu daftar inden hingga sekitar 1 tahun lamanya. Nah bagi orang kaya yang tidak sabar mendapatkan Aventador, mobil-mobilan ini tampaknya perlu dilirik. Namun jangan kaget kalau harganya mencapai Rp 3,99 miliar.




Ya, sebab mobil-mobilan Lamborghini Aventador ini sudah dilapisi dengan emas dan platinum. Memiliki ukuran skala 1:18, mobil-mobilan ini dilepas dengan harga US$ 350.000 atau sekitar Rp 3,99 miliar.

Namun jangan salah sangka, ini bukanlah mobil-mobilan Aventador termahal yang ada. Sebab mobil-mobilan yang dipamerkan di Dubai Motor Show masih terhitung sangat murah bila dibanding mobil-mobilan yang pernah meraih 3 titel dari Guinness World Records.

Foto: Mobil-mobilan Ini Harganya Hampir Rp 4 Miliar

Sebab mobil-mobilan Lamborghini Aventador LP 700-4 yang juga diperlihatkan di Dubai juga terbuat dari emas, hanya saja emasnya emas padat seberat 500 kilogram dan menyerupai Lamborghini Aventador aslinya.

Mobil emas ini dibuat di Jerman oleh Robert Wilhelm Gulpen dan dipamerkan di ruang pamer juga di Dubai. Pria tersebut dikabarkan sangat gapek dalam membuat skala mobil apapun termasuk mobil super satu ini.

Kehebatan lainnya, mobil ini menggunakan batu permata yang harganya ditaksir mencapai US$ 2,64 juta.

Namun untuk menebusnya, Lamborghini Aventador LP 700-4 ini dibanderol US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 85,5 miliar. Dengan harga setinggi itu, si pemilik mobil-mobilan ini bisa membeli 7 unit Aventador asli untuk mengisi garasi.

Saat ini Lamborghini Aventador LP 700-4 emas tadi mendapat 3 titel dari Guinness World Records yaitu mobil model Termahal, mobil model paling aman dengan logo paling mewah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Mobil-mobilan Berharga Hampir Rp 4 Miliar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/11/mobil-mobilan-berharga-hampir-rp-4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

1 Komentar untuk "Mobil-mobilan Berharga Hampir Rp 4 Miliar"

  1. keren bos...mampir ya..banyak diecast lawasnya

    http://iyexdiecast.blogspot.com/

    BalasHapus