- TABLET SAMSUNG GALAXY NOTE 10.1 | Info Terbaru | Sulisucup

TABLET SAMSUNG GALAXY NOTE 10.1

  Tablet Samsung Galaxy Note 10.1 memang agak lumayan lebih tinggi bila dibandingkan dengan daftar harga tablet samsung yang lain ini. Namun dengan harga seperti itu, tetap sesuai dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya. Salah datu kelebihan Galaxy Note 10.1 ini adalah dengan ukurannya yang cukup luas yaitu 10 ,1 inci pengguna tablet ini dapat corat-coret sesuka hati atau bahkan melakukan editing foto sampai menulis dan menggambar langsung dengan tablet ini. Untuk lebih jelasnya, kira-kira seperti inilah spesifikasi dan harga tablet Samsung Galaxy Note 10.1





Spesifikasi tablet Samsung Galaxy Note 10.1

Sesuai namanya yaitu “Galaxy Note” tablet ini memang dirancang untuk dapat difungsikan sebagai perangkat untuk editing, seperti untuk menulis/membuat artikel, edit foto, membuat gambar, dsb. Dengan menggunakan Samsung Galaxy Note kita melakukan banyak hal dengan cara yang lebih mudah dan menyenankan. Jangankan untuk editing foto, bagi yang suka menulis atau berkeinginan menjadi seorang penulis buku, dengan tablet ini dapat membuat suau artikel/tulisan, membuat gambar edit foto dsb sehingga langsung siap untuk dicetak tanpa diedit lagi menggunakan komputer.
Untuk menunjang fungsi tersebut, tablet ini telah dibekali dengan prosesor berupa Exynos Quad-Core berkecepatan 1.4GHz. Memori yang digunakan pun sudah cukup besar yaitu 2 GB RAM. Dengan spec seperti ini dikombinasikan dengan layar touchscreen dengan kemampuan yang luar biasa, dapat menghasilkan suatu fungsi editing yang cukup bagus dengan kinerja yang cepat pula. Dengan demikian pengguna tablet ini dapat lebih tenang dan leluasa dalam mengoperasikan perangkat ini.
Selain itu, tablet ini menggunakan sistem operasi berupa Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan tablet ini, kita bukan hanya dapat leluasa membuat artikel atau gambar tertentu, namun kita juga dapat langsung menyimpannya di tablet ini karena telah disediakan memori penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan Micro SD sampai dengan 32 GB. Samsung Galaxy Note 10.1 ini sangat cocok bagi yang hobi otak-atik atau corat-coret.
Harga tablet Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1 (detik)
Kelebihan lain dari tablet ini terletak pada fungsi layarnya. Layar tablet ini mempunyai ukuran 10,1 inci berteknologi TFT serta mempunyai resolusi 1280×800 piksel dan telah dilengkapi dengan touch S-Pen untuk keperluan corat-coret ataupun fungsi lainnya. Keunggulan layar tablet ini adalah ketika touch pen tersebut digunakan pada layar memberikan efek yang sangar real bahkan hampir tanpa delay. Bahkan tablet ini telah dilengkapi dengan software untuk editing yang mirip dengan photoshop.
Dari uraian diatas, terlihat bahwa dengan harga yang relatif lebih tinggi tablet ini mempunyai spec, kinerja dan keunggulan yang lebih baik pula dibandingkan tablet Samsung yang lain seperti  Samsung Galaxy Tab 2 10.1 yang sama-sama berukuran 10,1 inci.
Selain berbagai macam kelebihan seperti diuraikan diatas, fitur-fitur lain yang juga melengkapi tablet ini antara lain adalah sebagai berikut :
- Dimensi : 7,1 x 10,3 x 0,35 inci
- Jaringan : beroperasi pada GSM/HSDPA/3G,
- Kapabilitas Wireless :
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Wi-Fi Direct
Wi-Fi Hotspot
Wireless LAN Yes
- Wireless Bluetooth menggunakan Bluetooth 4.0
- Kamera depan 1.9 Megapixel
- Kamera belakang 5.0 Mexgapixel
- Baterai 7,000 mAh

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 10.1

Dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya tersebut, harga tablet ini berkisar sekitar Rp. 6,9 juta. Harga ini memang sedikit lebih tinggi dari tablet Samsung yang lain, namun dengan kelebihan dan keunggulan yang dimilikinya harga ini menjadi harga yang pas untuk harga tablet Samsung Galaxy Note 10.1
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul TABLET SAMSUNG GALAXY NOTE 10.1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/07/tablet-samsung-galaxy-note-101.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "TABLET SAMSUNG GALAXY NOTE 10.1"

Posting Komentar