- TABLET CYRUS ATOM PAD 16GB | Info Terbaru | Sulisucup

TABLET CYRUS ATOM PAD 16GB

 Tablet Cyrus Atom Pad, tablet yang menggunakan Android 4.0 ini dipsarkan dengan harga kurang dari 1 juta. Harga yang sangat fantastis bukan. Sepertinya tablet ini memang dikhususkan untuk menyasar target konsumen low-end. Meski tampil dengan harga yang murah, tablet ini menawarkan beberapa hal menarik. Nha, lebih jelasnya langsung aja kita uraikan spesifikasi dan harga tablet Cyrus Atom Pad




Spesifikasi tablet Cyrus Atom Pad

Tablet ini menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz + Gpu Mali 40. Prosesor ini berpacu dengan OS berupa Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk mendukung kinerjanya yang maksimal. Namun untuk urusan kinerja, kekurangan dari tablet ini terletak pada memori RAM nya. Tablet Cyrus Atom Pad mempunyai memori yang hanya 512 MB DDR3. Ya.. maklum lah namanya juga tablet murah.
Untu urusan penyimpanan data-data pribadi Anda, atau untuk menyimpan hasil-hasil browsing di dunia maya, tablet ini menyediakan ruang  penyimpanan yang cukup besar. Memori internal pada tablet ini sudah sebesar 16 GB Flash. Jika kapasitas sebesar itu masih kurang, pengguna tablet ini dapat meningkatkan kapasitas memorinya dengan menambahkan microSD hingga 32 GB. Cocok bagi yang suka banget mendengarkan musik dan hoby menyimpan foto karena bisa muat banyak.
Berbicara mengenai ukuran, Cyrus Atom Pad 16 GB ini mempunyai layar beukuran 7 inci. Ukuran yang cukup nyaman untuk berselancar di dunia maya dengan tampilan yang cukup jelas. Resolusi layarnya pun baru sebesar 800×480 piksel. Dengan resolusi sebesar ini tentunya tampilan gambar ataupun foto pada tablet ini belum sejelas yang menggunakan resolusi lebih besar seperti pada Acer Iconia W511 yang mempunyai resolusi sebesar 1366×756 piksel.
Fitur lain yang juga melengkapi tablet ini antara lain seperti WiFi, Kamera VGA serta Baterai dengan kapasitas 2400 mAh. Sayangnya sepertinya belum ada alternatif lain untuk koneksi ke internet, seperti jaringan 3G, dsb. Jadi pengguna tablet ini harus menemukan tempat yang support Wi-Fi untuk bisa menjelajar Internet dengan tablet ini. Kekurangan lain tablet ini terletak pada kameranya yang masih VGA 0,3 MP.
Terlepas dari itu semua, Tablet Cyrus Atom Pad 16 GB ini menawarkan beberapa kelebihan dan bonus untuk penggunanya. Pengguna tablet Cyrus ini secara langsung akan mendapatkan bonus berupa game-game seru dan lagu gratis. Game-game tersebut dari Gameloft seperti ashpalt 7, spiderman dan real footbal 2013.

Harga tablet Cyrus Atom Pad

Menilik pada spesifikasi tablet Cyrus Atom Pad diatas, sepertinya harga yang murah pada tablet ini cukup sesuai dengan fitur yang ditawarkannya. Harga tablet Cyrus Atom Pad 16 GB berkisar sekitar Rp. 899.000
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul TABLET CYRUS ATOM PAD 16GB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/07/tablet-cyrus-atom-pad-16gb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "TABLET CYRUS ATOM PAD 16GB"

Posting Komentar