- Samsung galaxy s4 mini | Info Terbaru | Sulisucup

Samsung galaxy s4 mini

Sesudah kecerobohan pihak samsung menunjukkan product baru mereka, Samsung Galaxy S4 Mini, saat ini kembali ada bukti photo sekitar spesifikasinya.
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Sekian hari lantas, dengan tidak sengaja, samsung justru mengumbar rahasia product baru mereka yang sepanjang ini cuma bertaraf rumor belaka, galaxy s4 mini. Sesuatu photo yang mengungkap antutu benchmark dari galaxy s4 mini beredar di internet.
Sepanjang ini, info mengenai spesifikasi perangkat satu ini hanya hanya perkiraan atau spekulasi saja, tetapi dengan lihat photo ini, maka bisa ditebak layaknya apa jerohan asli dari galaxy s4 mini itu.
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Galaxy S4 Mini merupakan model dengan kode nama GT-I9195. Di dalamnya terdapat prosesor Dual-Core 1,7 MHz ARMv7, GPU QUalcomm Adreno 305, OS Android Jelly Bean 4.2.2, RAM 1,5GB.
Selain itu, Samsung juga melengkapi perangkat satu ini dengan kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar 8MP (3264 x 2448 pixel) dan yang bagian depan sebesar 2MP (1920 x 1080 pixel).
Layarnya berukuran 4,3 inci dengan resolusi sebesar 960 kali 540 pixel serta mempunyai densitas layar sebesar 240 dpi.
Dengan spesifikasi layaknya ini, maka meskipun mini ukurannya tetapi mempunyai kualitas optimal. Diperkirakan, hp galaxy s4 mini ini dapat dibawa serta diperkenalkan oleh samsung pada waktu dihelatnya acara mereka pada tanggal 20 juni mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul Samsung galaxy s4 mini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/06/samsung-galaxy-s4-mini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Samsung galaxy s4 mini "

Posting Komentar