- Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat | Info Terbaru | Sulisucup

Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat

Saat ini samsung terus memperkenalkan produk barunya dengan menggunakan body berbalut metal sebagai kelebihan yang di bawanya. Selain Samsung Galaxy A3 samsung juga merils Samsung Galaxy A5 yang di perkenalkan berbarengan dengan membwa kelebihan terbarunya yakni balutan body metal.
Smartphone ini di jual dengan membawa spesifikasi yang sedikit lebih rendah jika di bandingkan dengan Smasung Galaxy A5, di mana tentunya harga samsung galaxy a3 ini juga akan sedikit lebih murah di banding galaxy a5. Namun murah bagi samsung bukan menjadikan spesifikasi yang di bawnaya tersebut menjadi murahan.
Dengan mengincar pasar kelas menengah kebawah android yang di perkenalakan dengan mengusung layar berukuran 4.5 inchi ini juga sudah membawa segudang fitur yang sangat menarik untuk bisa anda simak dan rasakan kegaharannya. Namun tentu saja yang akan menjadi pertanyaan anda adalah Harga Samsung Galaxy A3 ini.
Untuk itu, hari ini harianponsel.com akan mencoba mengulas seputar Spesifiksai dan Harga Samsung Galaxy A3 yang bisa menjadi acuan anda sebelum membelinya. Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini dan semoga bisa menjadi sebuah referensi terbaik yang bisa anda simak.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Spesifiksai Samsung Galaxy A3

Jenis Kartu Optional Dual SIM (dual stand-by)
Dimensi 130.1 x 65.5 x 6.9 mm
Berat 110.3 g
Layar Super Amoled, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
Memory Internal Memory 16 GB Memory Eksternal microSD up to 64 GB
RAM 1 GB RAM
Konektiitas HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 1900 mAh

Review Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 ini tak cukup berbeda jauh dengan Samsung Galaxy A5, hanya saja pada samsung galayx a3 samsung memberikan spesifikasi yang klebih rendah dan harga yang pstinya juga lebih murah karena memang vendir besar ini memiliki untuk memangsa pasar kelass menengah kebawah yang ingin merasakan sensasi sebuah ponsel berteknologi tinggi.
Membawa fitur yang cukup mempuni membuat Samsung yakin ponsel ini akan sangat laris manis di pasaran nantinya. dengan membwa fitur layar berukuran 4.5 inchi dengan resolusi HD 540 x 960 pixels handphone ini juga akan mampu menampilkan sebuah gambar yang sangat jernih dengan membawa teknologi layar Super AMOLED yang memiliki kepadatan ~245 ppi pixel density.
Sayangnya layar yang sudah baik tersebut tak di lengkapi dengan menggunakan lapisan corning gorilla glass yang dapat membuat layar tersebut aman dari segala macam goresan benda tajam yang akan mengenainya. Beralih ke sektor tampilan atau desain, android yang di bekali dengan banyak fitur di dalamnya ini hanya memiliki ketebalan 6.9 mm yang membuat ponsel ini sedikit ringan yakni 110 gr.

Performa yang tinggi dan apik juga bisa anda dapatkan di saat anda menggunakan ponsel terbaru dari samsung ini. Karena pada Samsung Galaxy A3 yang di perkenalkan belum lama ini samsung menyematkan sebuah Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berbasis 64 Bit dengan membawa jgua sebuah CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang membuat harga samsung galaxy a3 ini sedikit mahal.
Kelabihan di bagian chipset yang membawa fitur 64 bit iin tentu akan membuat lebih tinggi lagi performa yang mampu di suguhkan pada ponsel ini seperti halnya PC maupun Laptop dengan basis 64 Bit. Tak hanya itu saja, android terbaru dari samsung ini juga sudah membawa RAM 1 GB dan internal memory 16 GB serta slot micro sd card up to 64 GB.
Review Samsung Galaxy A3 Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat 

Review Samsung Galaxy A3
Android yang berjalan dengan OS Android Kitkat v4.4.4 ini juga mampu memberikan tampilan user interface yang cantik dan juga elegan serta mampu memberikan membuat kerja multitasking dan daya tahan baterai lebih baik lagi. Untuk urusan game, Samsung Galaxy A3 mampu melahap hampir semua game yang anda miliki karena sudah menggunakan GPU Adren  306 yang memiliki fitur Open GL dan Api terbaru.
Sedangkan untuk urusan kemampuan internetnya, smartphone android yang di bekali fitur optimal dual micro sim card ini sudah mampu berjalan di jaringan GSM-GSM dengan salah satu slto micro simnya sudah dapat membawa jaringan LTE untuk bisa anda nikmati kekencangan jaringa tersebut.

Namun bagi anda yang daerah tempat tinggalnya masih belum tercover secara merata jaringanLTE tersebut,anda jgua bisa memanfaatkan fitur jaringan HSDPA yang up to 42 Mbps. Selain itu ada juga fitur konektifitas tambahan lainnya yang terbilang cukup lengkap yakni WI-FI berkeceptan tinggi GPS, Bluetooth V4.0, micro USB dan juga tak ketinggalan NFC.
Harga Samsung Galaxy A3 yang tergolong mahal ini juga tentu saja di karenakan kemampuan kinerja dan spesifikasi yang di bawanya ini. Namun Selain membawa kinerja yang mempuni android ini juga bisa anda gunakan sebagai media fotografi dengan hasil yang memuaskan karena memiliki fitur dual kamera yang sangat baik di kedua-duanya.

Untuk kamera depan yang bisa anda gunakan sebagai media selfie, Samsung Galaxy A3 ini membawa lensa yang cukup baik yakni 5 MP dengan kemampuannya menghasilkan sebuah gambar dengan resolusi tinggi dan pastinya gambar yang jernih yang siap anda pamerkan ke beberapa akun media sosial yang anda miliki.
Dan untuk kamera utama pada ponsel ini, Samsung membenamkan Kamera 8 MP dengan resolusi  3264 x 2448 pixels yang di dalamnya memiliki fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan juga panorama yang juga bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan sebuah hasil jepretan gambar yang sangat jernih.

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A3 Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat
Harga Samsung Galaxy A3
Harga Samsung Galaxy A3 yang akan di bandrolkan untuk ponsel ini sekitar 4 juta rupiah. Pastinya akan sebanding dengan kemampuan kinerja yang di milikinya ini dan spesifiksai yang di bawanya ini. Namun untuk melihat secar detail mnganai harga samsung galaxy a3 ini anda bisa menyimaknya di tabel berikut ini.

Harga Samsung Galaxy A3 Baru Rp ,-
Harga Samsung Galaxy A3 Bekas Rp ,-
Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru

Bagi anga yang ingin membelinya pastikan anda harus siapkan dahulu budget yang cukup untuk dapat membelinya, Namun selagi kita mengumpulkan dana untuk memblinya kita jgua harus bersabar untuk menunggu kedatangan ponsel ini di tanah air. Nah Demikian informasi terbaru harianponsel.com yang bisa kami samapikan di kesempatan kali ini, Dan semoga informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/12/harga-samsung-galaxy-a3-dan-spesifikasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Harga Samsung Galaxy A3 Dan Spesifikasi Android Kitkat"

Posting Komentar