- Samsung Galaxy V Harga Spesifikasi, Android KitKat Murah Layar 4 Inci | Info Terbaru | Sulisucup

Samsung Galaxy V Harga Spesifikasi, Android KitKat Murah Layar 4 Inci

Selain memperkenalkan Galaxy Young 2, Galaxy Star 2, dan Galaxy Ace 4 pabrikan Samsung juga memperkenalkan Samsung Galaxy V untuk pasar smartphone murah. Samsung Galaxy V ini juga hadir dengan bentuk dan ukuran yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Ace 4 dengan sudut yang agak membulat serta ukuran yang tidak terlalu besar.
Namun meskipun demikian ponsel ini akan dihadirkan untuk pasar yang lebih murah dari saudaranya tersebut. Untuk lebih lengkapnya akan saya ulas pada ulasan berikut :
Samsung Galaxy V
Pada bagian depannya Samsung Galaxy V didominasi oleh layar sentuh 4 inci beresolusi 480 x 800 pixel seperti Samsung Galaxy Ace 4. Dari segi tampilan ponsel terbaru keluaran Samsung ini menggunakan antarmuka TouchWiz Essense UI yang merupakan tampilan terbaru dari Smartphone Android Samsung.
Pada bagian bawahnya seperti biasa terdapat 2 tmbol kapasitif dan sebuah tombol fisik untuk membantu proses navigasinya. Sementara itu pada bagian atasnya juga terdapat logo SAMSUNG yang bersebelahan dengan logo DUOS yang berarti ponsel ini hadir dengan kemampuan Dual SIM card.

Di saat smartphone-smartphone lain sudah menerapkan prosessor Dual Core atau bahkan Quad Core sayangnya Samsung Galaxy V masih menggunakan prosessor Single Core 1.2 GHz Cortex A7.
Untungnya pada sektor memorinya, telah terdapat RAM 512 MB, memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB. Sementara itu dari segi perangkat lunak menariknaya Samsung Galaxy V telah menggunakan OS Android KitKat yang hadir dengan beragam kelebihan.

Demi menekan harga jualnya pihak Samsung juga mengorbankan fungsi kamera sekunder pada ponsel Android terbarunya ini. Untuk kamera utamanya memiliki kekuatan 3.2 MP yang dilengkapi dengan lampu LED dan perekam video hingga resolusi VGA @24 fps. Beralih kesegi tenaga smartphone yang dilengkapi dengan jaringan 3G ini telah dibekali dengan baterai 1500 mAh
Harga Samsung Galaxy V cukup terjangkau. Sementara ini Samsung Galaxy V baru tersedia di Vietnam dengan harga sekitar USD 108 atau setara dengan Rp 1.2 jutaan. Kita tunggu apakah ponsel tersebut juga bakal menyambangi pasaran tanah air.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul Samsung Galaxy V Harga Spesifikasi, Android KitKat Murah Layar 4 Inci. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/09/samsung-galaxy-v-harga-spesifikasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy V Harga Spesifikasi, Android KitKat Murah Layar 4 Inci"

Posting Komentar