- Tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang | Info Terbaru | Sulisucup

Tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang

 Dewasa kini penggunaan smartphone semakin menjamur dan sepertinya sudah tidak menjadikan smartphone layaknya barang mewah lagi, apalagi smartphone dengan paltform android. Namun apapun itu jika sudah kehilangan pastilah yang ada tinggal rasa menyesal terlebih lagi barang itu adalah smartphone kesayangan anda.

Tips Melacak Smartphone Yang Hilang
Tips Melacak Smartphone Hilang

Apabila ternyata anda menghadapi situasi tersebut, janganlah panik. Berikut ini adalah tips untuk menemukan smartphone android anda yang hilang. Meskipun mungkin ini tidak akan berhasil 100 persen, namun tidak ada salahnya berusaha bukan? Anda kemungkinan besar dapat menemukan kembali perangkat android anda sebelum di temukan terlebih dahulu oleh tangan usil. Namun untuk berhasil dalam tips ini syaratnya adalah smartphone anda yang hilang tadi tetep dalam keadaan hidup atau mempunyai signal yang stabil. Nah, langsung saja simak tips melacak smartphone android yang hilang berikut ini.

Tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang

  • Jangan panik > akseslah akun Google anda yang juga akun sama seperti anda gunakan pada smartphone android anda yang hilang tadi.
  • Masuk ke google play store > Download dan Install Aplikasi Lookout Mobile Security yang akan otomatis juga terinstall pada smartphone anda yang hilang tersebut.
    Messager Tampilan Lookout
    Tampilan Lookout
  • Buka Gmail dengan akun yang sama > Tunggu hingga pihak Lookout mengirimkan posisi terbaru smartphone anda tersebut melalui email. Apabila posisinya tidak berubah, maka bisa di pastikan smartphone anda masih di satu tempat, namun apabila berubah ikutilah email terbaru. Email yang di kirimkan oleh Lookout tersebut akan berbentuk Google Maps sehingga memudahkan anda dalam melacaknya dengan tinggal memilih option “get direction”.
    Lookout2

Bagaimana, cukup mudah juga bukan? semoga tips kali ini dapat bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan trik dengan judul Tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/04/tips-melacak-smartphone-android-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Tips Melacak Smartphone Android Yang Hilang"

Posting Komentar