- Ducati Diavel Facelift 2014 Hadir Di Indonesia | Info Terbaru | Sulisucup

Ducati Diavel Facelift 2014 Hadir Di Indonesia

Ini dia salah satu motor gede dari Ducati yang segera masuk ke pasar motor di Indonesia, produk baru tersebut adalah Ducati Diavel 2014 yang rencananya akan masuk ke Indonesia pada tahun ini. Pihak PT Supermoto selaku distributor moge yang ada di Indonesia mengungkapkan kalau Ducati Diavel diperkirakan akan hadir di Tanah Air sekitar 3 atau 4 bulan mendatang.
 

“Ducati Diavel yang ada di Genewa sudah kami pesan, jadi kemungkinan besar akan datang di Indonesia pada Juni-Juli mendatang, namun itu dalam bentuk Ducati Diavel yang facelift,” ungkap CEO dari Ducati Indonesia yakni Iwan Gogo Panjaitan.
Sebenarnya Ducati Diavel 2014 Sudah diperkenalkan pada ajang Genewa Motor Show yang lalu, dan motor sport terbaru dari Ducati ini akan dipasarkan di negara asalnya tersebut pada bulan April 2014 ini. Sedangkan untuk berita mengenai kehadirannya ke Indonesia diungkapkan langsung oleh CEO dari PT Supermoto sendiri bahwa mereka sudah melakukan pemesanan.Ducati Diavel Facelift 2014 Indonesia

Ada beberapa perbedaan dari Ducati Diavel yang ada di Genewa dengan Ducati Diavel versi facelift yang akan dipasarkan ke Indonesia ini, perbedaan paling jelas terdapat pada penggunaan mesin baru Testastretta 11° Dual Spark. Selain itu perbedaan lain juga terdapat pada bagian lampu depan LED, desain muffler baru dan airscoop baru.
Ducati Diavel terbaru ini sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc dan bertransmisi 6 percepatan serta tenaga yang bisa diatur mulai dari 162 hp.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Ducati Diavel Facelift 2014 Hadir Di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/03/ini-dia-salah-satu-motor-gede-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Ducati Diavel Facelift 2014 Hadir Di Indonesia"

Posting Komentar