- Daftar Harga Hp Smartfren | Info Terbaru | Sulisucup

Daftar Harga Hp Smartfren


Smartfren adalah salah satu provider telekomunikasidiindonesia. vendor yang bergerak di bidang CDMA network ini menyediakan berbagai layanan, misalnya layanan internet murah, Layanan telekomunikasi seluler, dan masih banyak lagi. sekarang ini smartfren telah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai vendor ponsel untuk membuat ponsel merk smartfren.Ada banyak tipe ponsel yang sudah dikeluarkan oleh Smartfren, mulai yang harganya murah , sampai yang mahal. semua itu adalah untuk menghadirkan produk yang bermutu bagi masyarakat sekitar.

Semua tipe ponsel keluaran smarfren tentunya mempunyai berbagai keunggulan yang tidak dimiliki ponsel lain. apalagi semua ponsel smartfren terintegrasi dengan berbagai layanan seluler smartfren yang dikenal menghadirkan kualitas dan harga layanan yang murah. misalnya layanan internet. bagi anda yang sudah mengenal smartfren tentu tahu bahwa smartfren mempunyai layanan internet yang murah meriah. dikenal dengan slogan " i hate slow " . hanya dengan uang tak sampai 100rb rupiah anda sudah bisa menikmati layanan internet sebulan full. wow banget bukan?

Kembali ke masalah ponsel smartfren, bagi anda yang pengen tahu berbagai tipe ponsel terbaru yang sudah dikeluarkan smartfren tenang saja. kami akan dengan senang hati memberikan informasi  daftar harga hp smartfren terbaru, update 2014, simak saja di bawah ini:

1. Smartfren Andromax C

Harga Baru - Rp. 749.000
2. Smartfren Andromax V 
Harga Baru - Rp. 2.173.000
3. Smartfren Andromax U2
Harga Baru - Rp. 1.870.000

4. Smartfren Andromax G
Harga Baru Rp. 999.000

5. Smartfren Andromax Z

Harga Baru - Rp. 2.799.000

6. Smartfren Andromax U3
Harga Baru - Rp. 2.099.000
Demikianlah Daftar Harga HP Smartfren terbaru 2014, semoga bermanfaat,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel dengan judul Daftar Harga Hp Smartfren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/03/daftar-harga-hp-smartfre.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Hp Smartfren"

Posting Komentar