- Harga Motor Yamaha 250 | Motor Sport Yamaha Terbaru | Info Terbaru | Sulisucup

Harga Motor Yamaha 250 | Motor Sport Yamaha Terbaru

  Informasi kali ini yang akan membahas informasi seputar Harga Motor Yamaha 250 dan Harga Motor Sport Yamaha YZF-R250 yang sebentar lagi akan mulai meramaikan motor Sport di Indonesia.
Di ramalkan pada awal tahun 2014, Indonesia akan di guncang oleh kehadiran sebuah motor Sport terbaru dari yamaha yaitu Yamaha 250, berapa kira kira Harga Motor Yamaha 250 dan Spesifikasi Yamaha 250 tersebut, tenang saja hal tersebut merupakan informasi yang kali ini hargahargaku akan sampaikan kepada anda semua.
Sudah sejak lama pecinta Motor di Indonesai menanti-natikan kehadiran motor Sport Yamaha tersebut, dengan membawa mesin dengan kapasitas 250 CC tentu saja akan menjadikan motor Yamaha YZF-R250 sangat bertenaga, terlebih lagi kapasitas dari Yamaha sendiri yang selalu mengeluarkan motor dengan kualitas terbaik hingga saat ini.
Harga Motor Yamaha 250

Di Indonesia sendiri kita sering melihat Motor Sporty Yamaha dengan tipe Yamaha Vixion dan Yamaha Byson yang memang laris manis di Indonesia, coba bayangkan apabila rencana Yamaha Indonesia tersebut berjalan lancar dengan merilis Yamaha 250, sudah pasti motor tersebut juga akan mengalami kesuksesan seperti Motor Sporty Yamaha lainnya, dan dengan Harga Motor Yamaha 250 yang diperkirakan sekitar 50-60 juta, motor ini sudah pasti akan menjadi pesaing bagi Kawasaki Ninja yang sudah sejak lama berada dikelas tersebut, untuk spesifikasi Yamaha 250 sendiri akan menggunakan mesin berkasitas 250 cc dengan konfigurasi single-cylinder DOHC liquid-cooled dan mesin 1-silinder yang diperkirakan akan mencapai lebih dari 34 HP atau sekitar 25,35 Kw dan tak ketinggalan rame/chassis deltabox yang akan membuat motor Yamaha 250 ini terlihat lebih gahar dan lebih ringan dalam ber akselerasi.
Bagaimana apakah anda tertarik membeli motor tersebut ? Sayang sekali anda harus bersabar untuk mendapatkan motor ini, karena baru tahun depan Yamaha YZF-R250 akan secar resmi di luncurkan oleh Yamaha dengan Harga Yamaha YZF-R250 berkisar antara 50-60 Juta, cukup mahal memang, tetapi apabila melihat secar keseluruhan baik Spesifikasi dan tampilan Yamaha YZF-R250 memang pantas sekali Harga Yamaha 250 tersebut berkisar pada anga 50-60 Juta.
Demikian informasi hargahargaku kali ini seputar, Harga Motor Yamaha 250 dan Harga Motor Sport Yamaha YZF-R250. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula informasi terbaru " Harga Proyektor Murah " yang kami ulas sebelumnya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Harga Motor Yamaha 250 | Motor Sport Yamaha Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2014/01/harga-motor-yamaha-250-motor-sport.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Harga Motor Yamaha 250 | Motor Sport Yamaha Terbaru "

Posting Komentar