- Honda CBR1800R | Info Terbaru | Sulisucup

Honda CBR1800R

Honda CBR bermesin 1.800cc? jauh melebihi CBR1000RR! Itulah modifikasi yang dilakukan Cedric Smith, teknisi dari Everett Powersport AS yang berhasil memodifikasi menjadi Honda CBR1800R!.

Sosok sepeda motor ini super khususnya mesin. Ternyata mesin ini adalahHonda Gold Wing, 1.800cc enam silinder! Dari penampilan elegan dan rapi. Menurut sang pemilik, yang mendapat penjelasan dari Cedric via telepon, kreasinya dari Gold Wing utuh dijadikan sepeda motor ringkas. Muncul ide untuk mencomot mesinnya dan menggunakan sosok motor lain.


Gold Wing menyisakan rangka dan mesin, menggabungkan CBR ditambahi bodi CBR 2005 edisi Repsol aftermarket. Sokbreker depan lebih cocok Suzuki GSX-R. Belakang tetap milik Gold Wing, termasuk lengan ayun. Namun ban pakai yang lebih lebar dengan memodifikasi cekungan ayun. Knalpot dilapisi keramik karena kini terlihat jelas dn untuk mengurangi panas ke kaki. Dengan mempertahankan rangka Gold Wing.
Enam lubang gas buang sudah dirancang ulang konfigurasi 6-2-1. Tiga pipa knalpot dibelokkan ke tengah belakang ke atas. Sama dengan tiga lainnya di kiri. Dan sekarang motor Honda CBR1800R bukan lagi disebut CBR bermesin Gold Wing
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Honda CBR1800R. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2013/06/cbr-bermesin-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk "Honda CBR1800R"

Posting Komentar