- | Info Terbaru | Sulisucup

Sejarah gothic, dan jenis yang berbeda dari subkultur gothic, Real orang berbicara tentang pengalaman mereka yang paling pribadi di sisi gelap kehidupan, seperti orang tua dan remaja gothic Goth di sekolah, kencan gelap dan apa pun yang ada di pikiran hitam mereka.


Gelap Gothic Inspirasi:

Untuk tarian gothic seperti tari perut Gothique terkenal bernama "Raks Gothique", selera musik unik, puisi Gothic dan cerita menakutkan. Mitos dan filosofi yang berakar kuat di subkultur gothic, Makhluk seperti gargoyle, vampir, zombie, hewan gelap, dan cerita misterius lainnya.

Gelap Gothic Panduan:

Bagaimana menjadi gothic, Belajar beberapa gerakan menari gelap, fashion Gothic, Memutar halaman belakang Anda ke kebun misterius yang menakjubkan, arsitektur Gothic dan dekorasi rumah Dan bahkan bagaimana memodifikasi mobil Anda menjadi lebih gelap.


Dan banyak lagi gelap gothic:

Portal Gothic akan membantu Anda untuk menjelajahi dan memahami komunitas subkultur gothic sebagai jauh dari hidup.


Subkultur gothic adalah subjek yang sangat luas dan datang dalam semua warna yang gelap: Goth mungkin membawa peti mati berbentuk tas, kuburan kunjungan, menikmati humor gelap, hantu, horor, jaring laba-laba memakai sarung tangan, atau bahkan mencoba melihat sedikit mati sendiri. Goth Banyak artistik dan menikmati kegiatan artistik seperti menulis puisi, menggambar, melukis, membuat pakaian mereka sendiri dan membuat musik. Seringkali karya para seniman gothic gelap di alam, tapi selalu ada variasi.

Perlu diketahui bahwa website ini dimodifikasi terus-menerus sejak 2010. Jadi saya berharap bahwa sebagai waktu yang lewat, Anda akan melihat lebih banyak artikel di sini dan lebih menarik tentang subkultur gothic. Sekarang mereka lebih dari 190 artikel host di situs ini. Silakan hubungi saya jika Anda memiliki informasi, saran dan pertanyaan. Bersama kita bisa memastikan bahwa budaya Gohtic akan hidup selamanya!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gotika dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sulisucup.blogspot.com/2012/05/sejarah-gothic-dan-jenis-yang-berbeda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sulisucup -

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar